-->

Kapan CPC Google Adsense Anda Besar? Ini Penjelasannya!


Besar kecil CPC/BPK Google Adsense menjadi ukuran kesuksesan publisher Google Adsense dalam nge-blog, namun tidak semua orang yang berhenti (pensi) dalam nge-blog setelah sekian lama CPC mereka tidak beranjak dari 3 digit (perak).

Namun hal diatas, selain dari faktor iklannya, juga ada beberapa trick khusus dalam tingkatka CPV Google Adsense. Apa sajakah itu? Berikut detailnya:

1. TAMPILAN HALAMAN

Tampilan halaman menjadi tolak ukur untuk CPC yang akan menjadi besar. Google Adsense akan melihat perkembangan blog anda ketika sudah mencapai 10.000 tayangan halaman pada keseluran. Namun jika tayangan anda sudah melampau target tersebut tap CPC masih kecil, silahakn aktifkan "Iklan sesuai minat" pada tab Google Adsense. Selain itu, silahkan block iklan yang memiliki CPC kecil

2. Jumlah KLIK

Jumlah klik juga memiliki pengaruh besar. Anda harus memiliki target dalam nge-blog agar klik anda besar. Berapa jumlahnya? yaitu 300 klik, Jika anda sudah mencapai hal itu, Google akan memperhitungkan Blog/Adsense anda. Bagaimana untuk mencapai itu? Anda harus rajin menulis dan menempatkan iklan yang strategis. Jika bisa, pasanglah Floating Ads (tidak disarankan Google).

3. Buat Blog BULE

Blog bule jadi Opsi terakhir jika ingin CPC anda besar. Blog bule atau blog berbahas inggris sangat digandurungi oleh para publisher Google Adsense saat ini. Namun kendala dalam menulis bahasa Inggris yang menjadi hambatannya. Maka dari itu, selain anda bisa menggunakan Google translate untuk bahasa Inggris, anda juga menggunakan jasa penulis blog bule.

NOTE: Om bule lebih suka blog : Keuangan, Tutorial, Asuransi, Properti dan Perbank-an. Dan om bule tidak suka blog Hoax ya..:)

Happy Blogging!


0 Response to "Kapan CPC Google Adsense Anda Besar? Ini Penjelasannya!"

Post a Comment