-->

Bagaimana Cara Daftar Google Adsense Untuk Pertama Kali Yang Benar? Silahkan Disimak!

Cara Daftar Google Adsense Yang Benar

Siapa yang tidak tahu Google Adsense? Pastinya yang berkecimpung di dunia Internet juga akan tahu Google Adsense ini. Namun demikian, tidak semua orang atau blogger yang mempunyai Google Adsense ini, mulai dari daftarnya yang sulit, sampai tidak semua konten bisa dimonetisasi.

Namun bagi anda pemula, tidak perlu khwatir lagi. Dalam blog Tutorial ini, kita akan membahas sampai anda berhasil mendaftarkannya meskipun anda seorang pemula. Simak baik-baik  ulasan berikut.

1. Template yang responsive

Poin yang pertama, anda harus menyiapkan template yang responsive. Untuk pendaftaran pertama, diharapkan memakai template yang bagus atau yang responsive. Admin harap, anda memakai template VioMagz (recommendasi)

2. Navigasi Yang Jelas

Harap memakai navigasi yang jelas jika ingin diterima Google Adsense. Buat Navigasi sebanyak mungkin, namun tidak disarankan memakai bahasa yang frontal atau berbau pornography, Contoh: Kriminal, sexy dan semacamnya

3. Artikel ketik sendiri

Ini termasuk yang utama, artikel anda selain jangan copy paste, disarankan ketik sendiri. Jangan terpengaruh kata-kata orang artikel harus 300 kata, 1000 kalimat atau 1000 paragraf. Namun setidaknya, isi artikel anda harus ada awal dan intinya.

4. Buat Halaman

Halaman yang dimaksud disini adalah Privacy Policy, About, Terms Of Service, Disclaimer, Contact dan Follow by Email

5. Jumlah Articel

Jumlah artikel disini disarankan minimal 15 buah artikel dan lebih bagus lagi bisa lebih.

6. Jumlah PV setiap hari

Berapa jumlah PV agar diteriama Goolge Adsense? Dalam hal ini tidak ada targetnya. Namun jika artkel anda sudah ada PV murni dari pencarian Google, itu sudah jaminan akan diterima.

7. Submit/Verifikasi webmaster

Webmaster disini ada beberapa macam, diantaranya: Webmastertool Google, Bing, Yandex dan Yahoo. Namun yang utama, silahkan gunakan Google terlebh dahulu, untuk yang lain, bisa menyusul.

Itulah Cara Daftar Google Adsense Untuk Pertama Kali Yang Benar, silahakn dicoba, jika ada kendala, silahkan komentar!

Happy Blogging!

0 Response to "Bagaimana Cara Daftar Google Adsense Untuk Pertama Kali Yang Benar? Silahkan Disimak!"

Post a Comment