-->

5 Situs Penyedia Template Blogspot Terbaik 2019


Template sangat dibutuhkan oleh para Blogger untuk menunjang kreatifitas serta profesionalitas dalam ngeblog, baik itu Platfrom Blogger (blogspot) maupun Wordpress. Namun untuk kali ini, saya akan memberikan Situs Penyedia Template Blogspot Terbaik 2019 jika anda sudah bosan dengan itu-itu saja. Dan ini khusu buat Blogspot ya!

1. Gooyaabitemplates

Gooyaabitemplates merupakan favorite admin dalam memilih tempalte. Gooyaabitemplates banyak menyediakan template sesui category blog anda seperti: Personal, Market, Berita, Travel dan masih banyak lagi. Dari sisi Gooyaabitemplates responsive di PC, Gooyaabitemplates juga mobile friendly. Gooyaabitemplates juga banyak yang menyediakan versi gartis, selain itu, Seo Ready Template.

2. Templatesyard

Templatesyard juga tidak kalah dengan Gooyaabie, Templatesyard juga banyak menyediakan template yang gratis dan tentunya responsive. Meskpun Templatesyard memiliki desaign yang biasa, Templatesyard akan membuat anda memiliki CPM dan klik yang banyak pada blog anda. Templatesyard juga memiliki versi yang berbayar. Selain itu, Templatesyard yang memiliki template rada mirip Wordpress gitu. Minat mencoba?

3. Btemplates

Btemplates adalah pilihan berikutnya. Btemplates memang memiliki design seolah jadul, namun Btemplates juga banyak adopsi dari template Wordpress dan template standar bawaa blogspot yang sudah di redisign. Selain itu, Btemplates juga banyak sediakan banyak category.

4. Soratemplates

Soratemplates juga merupakan favorite admin dalam memilih tempalte. Soratemplates banyak juga menyediakan template sesuai category blog anda seperti: Personal, Market, Berita, Travel dan Tempalte download. Dari sisi lain Soratemplates responsive di PC, Soratemplates juga mobile friendly. Soratemplates juga banyak yang menyediakan versi gartis, selain itu, Seo Ready Template.

5. Way2themes

Way2themes juga tidak kalah dengan yang lainnya, Way2themes juga banyak menyediakan template yang gratis dan tentunya responsive. Meskpun Way2themes memiliki desaign yang biasa, Way2themes akan membuat anda memiliki CPM dan klik yang banyak pada blog anda. Way2themes juga memiliki versi yang berbayar. Selain itu, Way2themes yang memiliki template rada mirip Templatesyard gitu. Minat mencoba?

Demikian sedikit Situs Penyedia Template Blogspot Terbaik 2019, kamu favorite yang mana? Selamat mencoba dan pilih template terbaikmu!

0 Response to "5 Situs Penyedia Template Blogspot Terbaik 2019"

Post a Comment