-->

5 VPN Hebat Dan Gratis Untuk Chrome, Firefox, Seluler, dan lainnya

VPN Gratis

Jika Anda khawatir tentang privasi Anda secara online, lihat lima VPN hebat ini. Mereka akan membuat Anda aman dari pengintaian dan mudah digunakan.

ZenMate

VPN gratis ini berfungsi sebagai ekstensi Chrome, dan pada dasarnya bekerja tanpa pengaturan - cukup instal, masukkan alamat email Anda, dan Anda siap berangkat. Saat berfungsi, ikon ini ditampilkan sebagai ikon kecil pelindung di bilah alamat. Klik untuk menunjukkan status koneksi Anda. Jika Anda pengguna Chrome, VPN ini sesederhana dan bebas masalah. Karena itu ekstensi Chrome, itu hanya berfungsi ketika Anda menggunakan Chrome.

Hola Unblocker

Hola Unblocker adalah add-on Firefox yang membutuhkan sedikit pekerjaan untuk diinstal, dan itu tidak berfungsi dengan setiap situs yang akan Anda temui. Tapi tetap saja, ini gratis dan berfungsi dengan banyak situs, jadi layak untuk diunduh. Anda akan melihat apakah itu aktif atau tidak oleh ikon di bilah alat Firefox. Klik untuk mengunjungi lebih banyak situs, konfigurasikan, dan lainnya. Saya punya masalah dengan instalasi. Perlu segera memperbarui sendiri, dan butuh empat atau lima upaya untuk mendapatkannya untuk akhirnya menginstal. Karena ini adalah addon Firefox, itu hanya berfungsi ketika Anda menggunakan Firefox.

VPN CyberGhost

VPN ini bekerja secara independen dari browser Anda, jadi semua penggunaan Internet Anda terlindungi, bukan hanya penggunaan browser. Ini bekerja dengan mesin Windows, Mac dan perangkat Android. Juga tidak ada batas bandwidth karena ada dengan beberapa VPN lain. Namun, dengan versi gratis Anda dibatasi untuk sesi tiga jam, dan Anda akan melihat iklan saat pertama kali meluncurkannya. (Iklan kemudian hilang.) Anda dapat meningkatkan ke versi berbayar, tetapi ada kemungkinan Anda akan tetap senang dengan versi gratisnya.

Ini adalah layanan VPN yang hebat, tetapi hanya jika Anda secara teknis cukup canggih untuk menghabiskan sedikit waktu melakukan pengaturan. Ini adalah layanan dan layanan saja, yang berarti bahwa Anda harus menggunakan klien VPN yang terpisah, dan mengonfigurasi klien untuk bekerja dengan layanan VPNBook. Tapi jangan biarkan itu membuat Anda takut, karena begitu Anda melakukannya, itu akan berhasil. Ada panduan pengaturan yang berguna yang menuntun Anda menggunakan layanan pada Windows, Mac, Ubuntu, iPad dan Android.

VPN Hotspot Shield

Ini mungkin layanan VPN gratis paling terkenal, dan mengklaim telah memiliki lebih dari 200 juta unduhan. Ini tersedia untuk mesin Windows, Mac, iPhone, iPad, dan perangkat Android. Pengaturannya sederhana dan langsung, dan begitu juga menggunakannya. Namun ada satu kelemahannya - iklan yang dapat terasa mengganggu. Untuk menghilangkannya, Anda harus berlangganan versi berbayar.

0 Response to "5 VPN Hebat Dan Gratis Untuk Chrome, Firefox, Seluler, dan lainnya"

Post a Comment