-->

2 Situs Penyedia Opening Video Youtube Terbaik Untuk Pemula, GRATIS!


Banyak orang berlomba-lomba jadi Youtubers, seiring itu, banyak juga situs pembuatan opening video juga makin menjamur. Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang  "2 Situs Penyedia Opening Video Youtube Terbaik Untuk Pemula". Hal ini juga wajib anda lakukan untuk Youtubers yang  membuat video amtiran rasa jadi Profesional. Kenapa saya bilang untuk pemula? Karena jika suhu, mereka sudah gunakan Adobe After Effects dan Adobe Premiere Pro. 

Sebenarnya masih banyak situs-situs penyedia Opening Video ini, baik yang Gratis, maupun yang berbayar. Namun kali ini saya hanya memberikan 2 saja. Mungkin jika ada tambhan, silahkan lanjut pada komentar. Berikut 2 Situs Penyedia Opening Video Youtube Terbaik Untuk Pemula.

1. Flixpress

Di Flixpress anda bisa membuat video berkualitas secata online dalam hitungan menit. Video yang dihasilkan, sangat sempurna untuk anda dalam produksi video Seperi: pengantar segmen atau penutup akhir yang berisi konten utama.

Dalam fitus Flixpress, anda juga bisa menyesuikan tata letak, memungkinkan setiap orang untuk menghasilkan video high-end dan animasi 3D dengan banyak pilihan dan pembuatan yang sederhana, jadi, pemula juga bisa dengan gampang mengerjakannya. Flixpress juga mendukung unggahan gambar dan teks. Untuk format, Flixpress file video standar yaitu MP4.

Untuk harga, Flixpress menawarkan harga yang sangat fleksibel dengan dua model berbeda. Langganan bulanan bagi mereka yang memiliki komitmen paket jangka panjang dan satu kali untuk membuat video tunggal atau ganda. Harga dan pengemasan didasarkan pada jumlah aset video yang dibuat, termasuk templat, dan hak komersial. Dan disisi lain, Flixpress juga banyak menyediakan templat gartis.

2. Videocreek

Tak kalah dengan Flixpress, Videocreek juga mampu memberikan video untuk Opening Youtube anda dengan kesan tampil beda. Videocreek hanya memiliki durasi hingga 7 detik saja. Videocreek juga bisa melalukan unggahan file gambar PNG yang sangat bagus dan juga bisa merubah teks yang terdapat di dalamnya.

Untuk harga, Videocreek hanya memberikan harga pada resolusi video yang anda buat. Misalnya, jika anda ingin mengunggah video dengan Resolusi 360, anda akan dikenakan biaya yang bervariasi tergantung tingkat kesulitan video. Namun jika anda hanya memilih durasi 240, anda tidak akan dipungut biaya sekalipun.

Itulah 2 Situs Penyedia Opening Video Youtube Terbaik Untuk Pemula.  Nah, bagimana? tertarik untuk mencoba salah satunya?

0 Response to "2 Situs Penyedia Opening Video Youtube Terbaik Untuk Pemula, GRATIS!"

Post a Comment