-->

Ingin Gajian Tiap Bulan Tanpa Harus Kerja Keras Di Google Adsense? Lakukan Cara Ini!

Gajian Tiap Bulan Di Google
Hallo para Bloggers! pejuang receh yang belum pernah gajian meskipun sudah 1 tahun diterima Adsense. Jika itu anda, kali kita akan membahas bagaimana Ingin Gajian Tiap Bulan Tanpa Harus Kerja Keras Di Google Adsense? Silahkan disiamak tips berikut ini!

Siapa yang tak ingin gajian tiap bulan tanpa harus capek update artikel tiap hari, riset keyword bahkan keluarkan biaya untuk Google ads atau FB ads. Kali ini anda tak perlu lagi lakukan itu untuk gajian tiap bulan dari google adsense. Bagaiman caranya?

1. Google Adsense

Google Adsense hal yang utama kali ini untuk dapatkan gajian tiap bulan dari blog anda. Jika anda sudah milikinya, lebih baik lagi karena anda hanya perlu lakukan add site.

2. Blog Safelink

Blog safelink hal yang diperlukan berikutnya, jika anda sudah mempunyai domain tak terpakai atau traffic kecil di Google Adsense anda, baiknya di jadikan Blog safelink. Jika belum, silahkan lakukan Cara Monetisasi Blog Safelink Dengan Google Adsense.

3. Blog Baru

Silahkan anda membuat blog baru, jika sudah selesai, silahkan jadikan blog download terserah niche apapun, yang pastinya itu manjur dan laris. Untuk tahap selanjutnya, silahkan buat postingan sebanyak mungkin atau bisa 1000 postingan. Jika semua selesai, silahkan backup template dan postingan tersebut. Lakukan seperti tahap petama tadi, buat blog baru-->Eksport--> daftar webmaster-->Tunggu sampai terindex. Disarankan lakukan tahap ini sampai 20 blog dengan cara eksport dan publikasikan. Tahap terakhir, pasang script blog saflink pada masing-masing blog yang anda buat tadi. Silahkan ditunggu (Nuyul).

Bagaimana? minat mencoba?

0 Response to "Ingin Gajian Tiap Bulan Tanpa Harus Kerja Keras Di Google Adsense? Lakukan Cara Ini!"

Post a Comment