-->

Ini Platform Periklanan ( Banner ) Mirip Adsense, Patut Dicoba!

Ini Platform Periklanan ( Banner ) Mirip Adsense, Patut Dicoba

Menjadi publisher Adsense memang impian semua orang, namun jalan itu tidak selalu mulus. Disisi lain, banyak alasan Blogger pemula/suhu untuk tidak bisa menggunakan Adsense lagi, mulai dari sering ditolak akhirnya putus asa, sampai blog mereka dapat pelanggaran dari Google yang berakibatkan banned permanen. Seperti yang kita ketahui, banyak  Platform perikalanan yang betebaran di internet seperti Adnow, Chitika, MGID, dan masih banyak lagi, namun tidak ada yang "seindah" google Adsense.

Nah, dari pada anda galau untuk memikirkan itu, berikut saya memiliki Alternatif lain yang patut anda coba yang memiliki iklan mirip Google Adsense, dia adalah AdCash.

Adcash adalah platform periklanan di seluruh dunia yang berbasis di Tallinn, Estonia. Pada 2014, platform Adcash menyampaikan konten iklan kepada ratusan juta pengunjung unik setiap hari melalui jaringan lebih dari 100.000 situs web dan aplikasi seluler.

Adcash melayani banyak perusahaan yang berbeda, meskipun klien terbesarnya adalah perusahaan pengembang game online. Secara total, Adcash beroperasi di 249 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Adcash didirikan pada 2007 oleh Christophe Avignon dan Thomas Padovani, salah satu pendiri dan pemilik Webinfluence Group AS. Padovani, yang berasal dari Perancis, datang ke Estonia untuk mendirikan perusahaan baru Adcash, menjalankannya di awal dari dapur apartemennya di Tallinn. Perusahaan ini dibangun dari bawah ke atas tanpa pendanaan langsung, dengan perjanjian penjualan pertama yang diperoleh melalui penjualan langsung.

Jaringan Iklan Adcash dipisah sebagai perusahaan yang terpisah, Adcash OÜ, pada tahun 2011. Jaringan Adcash tetap merupakan anak perusahaan dari Webinfluence Group AS. Adcash memiliki cabang di Bulgaria, Spanyol, Meksiko, dan Prancis.

Pada 2012, omset perusahaan adalah € 11,7 juta diikuti oleh pertumbuhan pada 2013 yang menghasilkan pendapatan hampir € 25 juta

Adcash dinobatkan sebagai salah satu startup terbesar dan terpanas di Estonia oleh Arcticstartup.com pada 2013.  Ia juga berada di peringkat ke-46 di Alexa Top 500 Sites di Web,  dan 22 di Top 500 Sites mereka di Prancis. Factsnfakes.in memberi peringkat Adcash di nomor 4 dalam daftar 10 Jaringan Iklan Terbaik untuk Situs Web.  Pendiri dan Chief Executive Officer Thomas Padovani dinominasikan di antara 5 finalis teratas untuk Penghargaan Pengusaha Estonia Tahun Ini 2013.

Pada 2015, Adcash dianugerahi dua gelar pada jamuan makan malam EAS perusahaan terbaik Estonia. Judul pertama adalah untuk Inovator Tahun Ini, dan yang kedua untuk perusahaan menengah yang paling kompetitif di Estonia.  Adcash memenangkan gelar Innovator of the Year berkat platform swalayannya, yang memungkinkan pengiklan untuk menemukan target audiens yang paling tepat dari jutaan pengguna web.

Namun iklan apa yang bisa dibuat oleh Publisher?

Native ads
Leaderboards
Background
In-stream video
Skyscraper
App install
Rewarded video

Adcash juga menampilkan solusi anti-adblock yang mem-bypass adblockers dengan tingkat keberhasilan 98%. SDK Adcash dapat diintegrasikan dengan tumpukan mediasi AdMob dan MoPub. Pembayar dapat diminta melalui transfer bank, Bitcoin, Payoneer, Skrill, WebMoney atau PayPal.

Bagimana? ingin mencoba?

1 Response to "Ini Platform Periklanan ( Banner ) Mirip Adsense, Patut Dicoba!"