-->

Blog Selalu Ditolak Saat Daftar Adsense? Berikut 6 Tips Terbaru 2017

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan uang dari Adsense. Situs Iklan dering ini memang sangat menjanjikan untuk semua para blogger. Akan tetapi, tidak mudah untuk menjadi Publisher Adsense. Bergabung dengan Adsense memang dituntut untuk teliti dan mengeluarkan semua kemampuan dalam desain template dan kemampuan menulis sesuai dengan hukum kamus Bahasa Indonesia yang benar.

Saya memang sering ditolak Adsense dalam mendaftarkan Blog saya, hampir putus asa dn mencari situs publisher lainnya. Seiring berjalan waktu, saya selalu belajar dan belajar lagi sesuai dengan apa yang diutarakan oleh Adsense dalam email penolakan tersebut karena saking inginnya mencoba Adsense. Kali ini saya akan memberikan sedikit trick untuk para blogger bagaimana mendaftar Adsense agar cepat disetujui.


1. Pastikan anda mempunyai Blog dengan topik yang paling banyak dicari orang.

Awalnya saya hanya mempunyai 1 blog dengan niche gado-gado. Saat saya daftar Adsense saya selalu dapat penolakan. Dengan cara mengamati email yang dikirim google adalah "Website anda harus memiliki tema yang jelas". Dan saya pun segera membuat satu lagi blog dengan Niche Selebritis Dan saya ulang daftar lagi ke Google Adsense dan Succes!.

2. Blog dan email kita harus terdaftar webmaster tool.

Google Webmaster Tools adalah sebuah alat gratis yang dibuat oleh google berbasis web  untuk melihat hal-hal seperti Verification Details, Website yang didaftarkan di mesin pencari google, Search Appearance, Search Traffik, Google Index, Crawl, Security Issues dan Other Resources. Intinya, dalam proses pengajuan Adsense dan review blog kita, Adsense melihat perkembangan Web/blog kita dari webmaster terutama "apakah blog kita terdaftar dipencarian google?".

3. Daftarkan Blog Anda Pada Google Analytic.

Dengan menggunakan Google Analytic ini juga Anda bisa mengetahui jenis browser dan negara asal pengunjung blog. Termasuk mengetahui keyword apa saja yang menjadi sumber traffic. Hal ini juga merupakan salah satu blogging tips, dalam cara mengetahui traffic pengunjung blog. Itulah penjelasan singkat mengenai apa fungsi memasang kode Google Analytic di Blog. Nah, dalam masa review blog kita oleh Adsense, mereka juga akan melihat dari sini. Apakah blog anda mempunyai pengunjung atau tidak. Karena untuk pasang iklan pada situs, Adsense juga melihat kinerja blog itu sendiri dari google Analytic.

4. Sediakan Navigasi Blog Yang Ramai.

Kebanyakan orang yang daftar pada Adsense selalu abaikan yang ini. Saat ada email penolakan dari Adsense, emailnya selalu berbunyi masalah navigasi. Sedikit contoh dalam pembuatan Navigasi. Jika blog anda tentang wisata, anda harus menyediakan banyak navigasi. Mulai wisata alam, pantai, nama daerah bahkan nama Pulau tempat wisata tersebut.

5. Pasang Primary Navigation.

Dalam setiap situs, kita selalu menemukan hal ini. Dari mamfaatnya bnyak untuk pengunjung. Adsense juga pastinya inginkan ini ada dalam blog kita. Apa itu Primary Navigation? Ini dia. About, Disclaimer, Privacy Policy, Term of service dan Contact.

6. Usahakan Traffic Blog Berjalan Tiap Hari.

Poin yang keenam ini adalah inti dari semua masalah. Google memastikan kalau blog kita hidup dan tidak mati suri. Bagaimana untuk mengatasinya? Ya dengan Update postingan tiap hari, tidak perlu anda mendapat view yang banyak dalam tiap hari, namun Adsense melihat kestabilan pembaca saja. Saat saya diterima oleh Adsense, view saya hanya 50 dalam setiap postingan dan itu pun sudah merasa cukup oleh Adsense.

7. Hindari Copy Paste.

Ini biang yang paling kerok. Google akan mengenali konten anda jika anda jika postingan anda copy Paste. Dalam hal ini, Google akan memperingati anda jika konten anda sama dengan konten lain apalagi content ( pertama ) tersebut sudah dipasingi Iklan Adsense.

Demikian Tips dari saya. saran saya, jadilah blogger yang baik dan tidak tebar hoax agar berkah juga yang kita hasilkan. Selamat berkarya dan selalu semangat serta jangan berputus asa.


Salma Blogger!




0 Response to "Blog Selalu Ditolak Saat Daftar Adsense? Berikut 6 Tips Terbaru 2017"

Post a Comment